04 January 2015

Olá 2015! :: Hello 2015!





Bom ano para todos! Que 2015 nos traga muitas aventuras e momentos cheios de alegria. Cá estão os meus rapazes com as toilettes de ano novo, que só acabei no dia 1 à noite... para a semana escrevo sobre elas. Bom fim-de-semana!

Happy new year, everyone! May 2015 bring us all kinds of adventures and joyful moments. Here are my boys with their new year's outfits, which I only finished sewing on the evening of the 1st... next week I'll tell you all about them. Have a lovely weekend!

(photos: © Constança Cabral)

17 comments:

  1. Estão uns fofos! Um bom Ano de 2015, para vocês, com tudo de bom.

    ReplyDelete
  2. Os teus rapazinhos estão lindos...e as fatiotas também....( fatiota é um termo carinhoso para fato...é melhor eu explicar,para não ser mal interpretada)..
    Gostei imenso da mesa de natal igualmente....Gosto de cá vir...é uma lufada de ar fresco. Obrigada. abraços e bom 2015.

    ReplyDelete
  3. Bom ano e que lindos os vossos meninos. Bjs nossos

    ReplyDelete
  4. Olá Constança!
    Não tenho andado por aqui (ando com um doutoramento a sugar-me o tutano, literalmente!), por isso venho dar-lhe os parabéns pelo livro (que vi há uns dias na fnac aqui em Leça e que está giríssimo!), e desejar tudo de bom para si e para os seus rapazes em 2015. Continuação de boas aventuras por terras de Nova Zelândia!
    Um abraço da Marta (de Leça)

    ReplyDelete
  5. Adoro estes miudos! Estao mesmo giros!!!

    ReplyDelete
  6. Que queridos e muito divertidos!

    Bom Ano 2015!

    Cristina

    ReplyDelete
  7. Bom Ano!
    Os meninos estão cada dia mais crescidos, giros e sobretudo cumplices!
    Bjinhos

    ReplyDelete
  8. Your boys look gorgeous in their new tops! Wishing you a new year filled with fun and fabulousness x

    ReplyDelete
  9. Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (SINGAPORE) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama Majikan saya di Tahun yg penuh berkah ini,
    Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada MBAH SURYO karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di SINGAPORE dan menang banyak
    Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama MBAH SURYO dgn cara tlp di Nomor ;082-342-997-888 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

    ReplyDelete
  10. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

    ReplyDelete

Thanks for your comment; do come again soon!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...